Minggu, 22 Juli 2018

Sinergitas TNI-Polri

(Kab. Majalengka), Dengan kunjungan Kapolres ke Makodim bisa dimaknai oleh seluruh prajurit TNI dan personel Polri wilayah hukum Kabupaten Majalengka sebagai suatu wadah yang mempersatukan TNI-Polri, agar ke depan TNI-Polri semakin solid dalam mengemban amanah di Kabupaten Majalengka. Demikian yang disampaikan Komandan Kodim 0617/Majalengka Letkol Arm Novi Herdiana SH.MM di sela kegiatan kunjungan Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohman SIk.MSi beserta rombongan jajaran pejabat utama Polres Majalengka di Makodim 0617/Majalengka di Jl Abdul Halim, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, Rabu (13/12).

Komandan Kodim 0617/Majalengka Letkol Arm Novi Herdiana SH.MM menambahkan, situasi keamanan di Kab. Majalengka masih aman kondusif dan jangan sampai membuat kita lengah dikarenakan kalau kita lengah akan menyebabkan kehancuran. Kita harus solid dan bersinergi, saling membantu, dan jangan sampai kita mau diprovokasi dan diadu domba medsos.

Kunjungan Kapolres tersebut untuk meningkatkan tali silaturrahmi dengan TNI dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Majalengka serta merupakan rangkaian kegiatan Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad, SIk, MSi sebagai Kapolres Majalengka yang baru dan untuk bekerja sama menjaga kekompakan antara TNI dan Polri yang sudah lama terjalin, membangun komunikasi dengan baik selama ini agar dipertahankan bila perlu ditingkatkan dan membangun sinergitas yang solid guna pelaksanaan tugas ke depan, Pilkada 2018.

Kegiatan silaturahmi Kapolres Majalengka Noviana Tursanurohman SIk.MSi beserta rombongan jajaran pejabat utama Polres Majalengka ke Makodim 0617/Majalengka di Jl Abdul Halim, Kec Majalengka, Kab. Majalengka dihadiri oleh pejabat utama Polres Majalengka dan para Perwira Staf Kodim 0617/Majalengka, ( Mr. Bray/Dim 0617).
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lain-Lain