Selasa, 24 April 2018

Maulid Nabi di Kecamatan Bantarujeg

(Kab. Majalengka), Ba Tuud Koramil 1706/Bantarujeg Pelda Joko mewakili Komandan Koramil 1706/Bantarujeg Kapten Inf Abdul Hamid menghadiri kegiatan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H/2017, bertempat di Aula Kecamatan Bantarujeg, Kabupaten Majalengka, Rabu (13/12).

Kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H/2017 M di Aula Kecamatan Bantarujeg, Kabupaten Majalengka diisi dengan pembacaan Ayat Suci Al qur`an, dan sholawat Nabi serta Tausiah yang disampaikan oleh Bp Kh Dudin Misbahudin Ssi Mag Pengasuh Ponpes At Tazdkir Desa Pasanggrahan. Kecamatan Maja, Kabupaten Majalengka.

Adapun isi ceramah di antaranya Allah SWT menciptakan 1200 Nabi tapi yang Allah SWT angkat sebagai rasul 25 nabi dan dinyatakan sebagai Umat Muslim, dan diantara 25 Rasul hanya satu yang istimewa yaitu Nabi Besar Muhammad SAW.

Rosulullah diutus kemuka bumi untuk menyempurnakan akhlak manusia, orang yang berahlak baik akan selalu meningkatkan silaturahmi antar manusia. Seiring dengan majunya ekonomi dan era globalisasi harus diimbangi dengan akhlak yang baik. Di era perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi kita harus bisa mengendalikan diri untuk tidak terjebak dalam kemaksiatan karena banyaknya perkembangan nNarkoba, minuman keras dan obat-obatan terlarang, film porno, di sekitar kita.

Kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw 1439 H/2017 M di aula Kec. Bantarujeg Kab. Majalengka dihadiri oleh Muspika Kec. Bantarujeg, Kuwu dan Prangkat Desa se-kecamatan, tokoh agama, tokoh pemuda, ibu-ibu PKK dan perwakilan anak sekolah serta masyarakat sekitar. (Mr. Bray / Ramil 1706)
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lain-Lain