Selasa, 23 Januari 2018

Koramil 1701 gelar karya bhakti

Anggota Koramil 1701/Majalengka Kodim 0617/Majalengka Korem 063/SGJ bahu membahu dengan usur aparat pemerintah daerah, pelajar dan Masyarakat sekitar membersihkan Sungai Cibengo bertempat Jalan Suma Kelurahan Babakan Jawa, Kecamatan Majalengka, manfaat dari pembersihan Sungai Cibengo untuk menjaga dan memelihara kebersihan lingkungan demi terjaganya keseimbangan Ekositem dan dapat meminimalisir bencana alam banjir mengingat curah hujan sangat tinggi saat ini, Rabu(13/12).

Dengan Semangat Hari Juang Kartika Koramil 1701/Majalengka Kodim 0617/Majalengka Korem 063/SGJ melaksanakan Kegiatan Karya Bakti dengan sasaran Pembersihan Sungai Cibengo bertempat Jalan Suma Kelurahan Babakan Jawa, Kecamatan Majalengka, normalisasi sungai adalah suatu metode yang digunakan untuk menyediakan alur sungai dengan kapasistas mencukupi untuk menyalurkan air, terutama air yang berlebih saat curah hujan tinggi. Tujuan normalisasi sungai antara lain untuk keperluan navigasi, melindungi tebing sungai karena erosi (kikisan), atau untuk memperluas profil sungai guna menampung banjir–banjir yang terjadi.( Mr. Bray/ Dim 0617).
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Kebersihan