Selasa, 24 April 2018

Dedikasi Babinsa Koramil Cidahu

Kecamatan Kalimanggis terletak di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, tepatnya di Kuningan timur, sekitar 20 km dari pusat kota, Dulu Kalimanggis termasuk kecamatan Cidahu, daerah di sebelah timur Kalimanggis. Sejak 2002 Kecamatan Cidahu. Pemekaran mejadi dua Kecamatan. Cidahu Kulon tetep menjadi Kecamatan Cidahu, Cidahu Wetan menjadi Kecamatan Kalimanggis.

Bertempat di blok wage Desa Kalimanggis Kulon, Kecamatan Kalimanggis manggis Babinsa Koramil 1508/Cidahu Serka Uus Sanusi Sanus melaksanakan Karya Bakti pembuatan Tembok penyangga tebing (TPT) Panjang 410 m tinggi 15 cm. Rabu (13/12).

Komando Rayon Militer 1508/Cidahu, merupakan salah satu Koramil di jajaran Kodim 0615/Kuningan Korem 063/SGJ Kodam III / Siliwangi. Secara teritorial Koramil Cidahu mempunyai wilayah dua Kecamatan yakni Kecamatan Cidahu dan Kecamatan Kalimanggis, dengan delapan belas Desa, dalam keadaan alam hampir setengahnya adalah wilayah perbukitan, pertanian dan hutan.

Karya Bakti pembuatan Tembok penyangga tebing (TPT) Panjang 410 m tinggi 15 cm merupakan wujud kepedulian TNI terhadap Rakyat, Babinsa senantiasa akan berada ditengah-tengah masyarakat dan akan berbuat baik, tulus dan Iklas untuk Rakyat, Serka Uus Sanusi Sanus bahu membahu dengan masyarkat membuat Tembok penyangga tebing (TPT) untuk mengantisifasi terjadinya Bencana alam Longsor.(Mr. Bray/Cartas).
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.