Selasa, 24 April 2018

Bedah rumah veteran di Ciniru

Babinsa Koramil 1503/Ciniru Kodim 0615/Kuningan Korem 063/SGJ melaksanakan karya bhakti membantu pembangunan Bedah Rumah Veteran (BRV) milik Ibu Warsah janda Veteran Sumanta Dusun Manis Rt 02/01 Desa Kecamatan Hantara, Kabupaten Kuningan, Rabu (13/12).

Kegiataan Bedah Rumah Veteran(BRV) milik Ibu Warsah janda Veteran Sumanta tersebut Terselenggara atas kerjasama Kodim 0615 /Kuningan dengan PT Pelindo II, Ibu Warsah juga mengucapkan banyak terimaksih kepada Babinsa yang telah peduli dan rela meluangkan waktunya guna membantu pembangunan Bedah Rumah Veteran (BRV) ini, karena dengan kehadiran babinsa warga menjadi tambah semangat dalam bekerja.

Bantuan ini diharapkan dapat meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan warga, semoga dapat memberi manfaat lebih bagi penghuni, dan dengan kegiatan gotong royong ini akan memupuk rasa persatuan dan persaudaraan di lingkungan masyarakat desa, harapan Babinsa jangan ada penurunan minat masyarakat untuk saling kerjasama dan saling membantu sekelilingnya.

Babinsa Koramil 1503/Ciniru membantu Pembangunan Bedah Rumah Veteran (BRV) merupakan momentum yang sangat penting bagi TNI karena dalam kegiatan ini TNI memiliki ruang berkomunikasi sosial dengan masyarakat. Sehingga terbangun manunggal yang baik antara TNI dengan Rakyat sehingga TNI mangunggal dengan Rakyat TNI AD Kuat, Rakyat Bersama TNI Rakyat Sejahtera. Program Ini terlaksana berkat kerjasama unsur Muspika dalam rangka membantu masyarakat.
Kegiatan Pembangunan Bedah Rumah Veteran (BRV) di ikuti oleh 3 orang Babinsa Koramil Koramil 1503/Ciniru, Perwakilan Aparat Desa dan masyarakat sekitar.(Mr. Bray / Cartaz).
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Kemanusiaan