Minggu, 22 Juli 2018

KAL Birang I.6-61 dan Yonmarhanlan VI dukung latihan Denjaka

Pangkep, Kapal Angkatan Laut (KAL) Birang I.6-61 dan prajurit Batalion Marinir Pertahanan Pangkalan VI (Yonmarhanlan VI) Makassar turut mendukung kegiatan latihan Denjaka (pasukan elit TNI AL) di Pulau Camba - Cambang Kabupaten Pangkep, Kamis (14/12/2017).

Untuk KAL Birang I.6.61 mulai hari ini sampai selesai jalannya latihan melaksanakan pengamanan laut di sekitar Pulau Camba Cambang. Sedangkan peran Prajurit Yonmarhanlan VI sebagai pendukung jalannya latihan Denjaka.

Di Pulau Camba Cambang akan dijadikan tempat latihan penanggulangan teroris dan pembebasan sandera oleh pasukan Detasemen Jala Mangkara (Denjaka).

Latihan Denjaka ini ditinjau Asops Panglima TNI Mayjen TNI Lodewyk Pusung, Dankopaskhas Marsda TNI T. Seto Purnomo selaku direktur latihan beserta rombongan dari Mabes TNI.

Dalam peninjauan tersebut, Asops Panglima TNI beserta rombongan menggunakan Sea Rider Satkamla Lantamal VI dari Pelabuhan Macini Baji Pangkep menuju Pulau Camba Cambang.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lain-Lain