Senin, 23 Juli 2018

Tour of Duty Komandan Kodim 0718/Pati

PATI. Bupati Pati H. Haryanto, SH, M.M, M.Si mengadakan Malam Pengantar Tugas Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Andri Amijaya Kusumah, S.Sos, M.H dan Perkenalan Komandan Kodim 0718/Pati yang baru Letkol Arm Arief Darmawan, S.Sos di Pendopo Kabupaten Pati (Senin, 04 Desember 2017)

Pisah Sambut Komandan Kodim 0718/Pati ini dihadiri seluruh jajaran Forkopimda, Komandan Kodim 0718/Pati yang baru, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda serta berbagai elemen komunitas yang ada di Kabupaten Pati.

Acara yang dimulai pukul 19.30 WIB itu diawali dengan selingan musik dan menampilkan slide kegiatan Letkol Inf Andri Amijaya Kusumah, S.Sos, M.H selama menjabat Dandim 0718/Pati dan dilanjutkan berbagai kegiatan ibu ibu Persit Cabang XXXIX yang menampilkan tarian serta paduan suara.

Dalam kesempatan ini Letkol Inf Andri Amijaya Kusumah, S.Sos, M.H bersama istri mengucapkan terimakasih atas segala dukungan selama menjalankan tugas di Kabupaten Pati dan mohon maaf jika selama bertugas di Pati banyak kekurangan dan kesalahan.

“Dalam dunia militer, perpindahan dan rotasi jabatan merupakan hal yang biasa. Terimakasih atas dukungan semua pihak dan mohon maaf jika selama bertugas di Pati ini kami ada banyak kekurangan,” ucap Letkol Inf Andri Amijaya Kusumah, S.Sos, M.H

Dalam kesempatan ini Letkol Inf Andri Amijaya Kusumah, S.Sos, M.H memberikan replika piala Juara Lomba Binter Utama TNI AD thn 2017 kepada Bupati Pati agar dipasang sebagai simbol kemenangan untuk masyarakat Pati.

Ucapan selamat juga datang dari berbagai elemen masyarakat Pati mengiringi Letkol Inf Andri Amijaya Kusumah, S.Sos, M.H untuk menempati tugas dan jabatan yang baru.


Pendim
REDAKSI-Ma

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa