Senin, 23 Juli 2018

Ketua Korcab VI Djat bersama Ketua PIA Ardya Garini melaksanakan Joy Sailing

Ketua Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada Timur (DJAT) Ibu Endang Yusup bersama dengan Ketua PIA Ardya Garini Cabang 8/D II Lanud Sultan Hasanuddin Ibu Yetha Bowo Budiarto melaksanakan Joy Sailing, Sabtu (16/12).

Joy Sailing kali ini menggunakan KRI Layaran–854 dan diikuti oleh para pengurus DJAT dan PIA Ardya Garini Cabang 8/D II Lanud Sultan Hasanuddin.

“Joy Sailing yang diadakan kali ini adalah salah satu bentuk silaturahmi antara pengurus Korcab VI DJAT dengan pengurus PIA Ardya Garini Cabang 8/D II Lanud Sultan Hasanuddin dengan rute mengelilingi sekitaran wilayah perairan Makassar”, Ujar Ketua Korcab VI DJAT.

Adapun rute Pelayaran Joy Sailing ini yaitu start dari dermaga layang Mako Lantamal VI menuju sekitar wilayah perairan Pantai Losari Makassar kemudian kembali lagi ke Dermaga Layang Mako Lantamal VI.

Hadir mendampingi para Pengurus tersebut, Asisten Danlantamal VI Bidang Personel (Aspres) Kolonel Laut (KH) Sunarto.
REDAKSI-ank

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lain-Lain