Selasa, 24 April 2018

Kodim 0718/Pati berikan bantuan di Desa Tinatar

Bantuan Sosial Santunan, Rescue dan Distribusi Sembako di Wilayah Desa Tinatar, Kecamatan Punung, Kabupaten Pacitan dilakukan oleh 22 personel gabungan dari Kabupaten Pati dalam rangka membantu korban bencana alam longsor dan banjir bandang di Pacitan.

Kegiatan ini dikoordinir oleh Pelda Ali Mahmudi, Koptu Jiman anggota Kodim 0718/Pati dan David Setiawan Y P sekjen KOPPI Pati, Ketua PALUPI Pati, Rabu (12/12).

Lokasi Baksos dan pendistribusian di Desa Tinatar, Kecamatan Punung, Kabupaten Pacitan dengan lokasi pegunungan dan jarak dari kota 38 km dengan minimnya akses tidak mengurangi semangat tim relawan yang terdiri dari personel TNI, KOPPI, PALUPI dan Saka Wira Kartika Kodim 0718/ Pati.

Bantuan logistik :

1. Pakaian layak pakai
2. Bahan makanan

Bantuan Donasi untuk :

1. Warga yang rumahnya hilang dan rusak tertimpa longsoran,rubuh,relokasi.
2. Balita dan anak sekolah
3. Lansia/jompo/lumpuh dan Polio.

Relawan :
1. Dapur Umum
2. Pendistribusian logistik
3. Pembersihan puing & pohon rubuh.
4. Evakuasi pembongkaran & penggeseran material rumah yang direlokasi.

Dari tim relawan hanya mengkoordinir bantuan dari masyarakat Kabupaten Pati agar bantuan tersebut dapat diterima dan dimanfaatkan dengan baik untuk warga yang tertimpa musibah.

Indahnya berbagi untuk sesama demi masyarakat.
REDAKSI-ank

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lain-Lain