Selasa, 23 Januari 2018

Kerja nyata Babinsa Kodim 0615

Babinsa Koramil 1509/Ciawigebang Kodim 0615/Kuningan Korem 063/SGJ Serda Subita melaksanakan kegiatan Karya bakti pembenahan jalan lingkunan sepanjang 200 meter bersama masyarakat di desa Kramatmulya Kecamatan Ciawigebang, Kabupaten Kuningan, Sabtu (16/12).

Desa Ciawigebang terus berkembang dengan pesat. Saat ini desa Ciawigebang telah merangkap menjadi sebuah kecamatan yang terdiri dari 24 desa. Ciawigebang merupakan Desa Ibu Kota Kecamatan yang posisinya sangat strategis untuk dilalui akses jalan provinsi yang menghubungkan Jawa Barat dengan Jawa Tengah menjadi jalur alternatif apabila musim mudik lebaran tiap tahunnya.

Disamping tugas dan tanggung jawab kesehariaan sebagai anggota TNI, Babinsa juga mempunyai tugas membantu kesulitan serta memberi rasa aman bagi penduduk yang berada di sekitar tempat tinggalnya.
Menjadi bagian dalam tugas seorang anggota TNI dimana bertugas anggota TNI siap dalam segala hal, apalagi untuk membantu kesulitan yang dihadapi masyarakat adalah bagian dari tanggung jawab sebagai seorang prajurit TNI, Ini merupakan Jatidiri seorang TNI mampu membaur ditengah tengah rakyat kecil yang kurang mampu dan membutuhkan, ini merupakan bentuk dari TNI manunggal bersama rakyat.

Karya Bakti pembenahan jalan lingkunan sepanjang 200 meter merupakan wujud kepedulian TNI terhadap Rakyat, Babinsa senantiasa akan berada ditengah-tengah masyarakat dan akan berbuat baik, tulus dan Iklas untuk Rakyat, Serda Subita bahu membahu dengan masyarkat pembenahan jalan lingkunan sepanjang 200 meter di Desa Kramatmulya, Kecamatan Ciawigebang, Kabupaten Kuningan, (Mr. Bray/Cartas).
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.