Senin, 23 Juli 2018

Pelantara VII Sail Sabang, Kontingen Kwarda Sulsel raih prestasi gemilang

Di ajang Pelantara VII Sail Sabang , Kontingen Kwarda ( Kwartir Daerah ) Provinsi Sulsel Lantamal VI meraih prestasi gemilang, Minggu (17/12).

Selama mengikuti kegiatan bertaraf Nasional itu kontingen Kwarda Sulsel berhasil meraih prestasi yaitu sebagai Bindamping terbaik Sail Sabang atas nama Mayor Laut (KH) Mochtar Manjilapola, S.Ag., M.H
(di percaya menjabat tiga jabatan sebagai Ketua Bindamping dan pinkonda sebagai wakil Pengamanan serta Pabintal/Rohani terlaksana dengan baik) .

Prestasi lainnya kontingen Kwarda Sulsel adalah mendapatkan predikat Putri terbaik Pelantara VII Sail Sabang atas nama Ananda Fila Wilanda ( SMAN 4 Gowa) dan tarian terbaik ( Tari empat etnis ).

Sementara itu, di Penutupan Pelantara VII Sail Sabang yang ditutup Kepala Kadispomar Selaku Pinsaka Bahari Tingkat Nasional Brigjen TNI I Ketut Suarya mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menumbuhkan kembali dan melestarikan nilai nilai luhur bangsa yang terkandung dalam Pancasila dan UUD 1945.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Pendidikan