Selasa, 23 Januari 2018

TNI-Polri kompak di Kuningan

Bertempat di Jalan raya Luragung - Cibingbin dusun Babakan Desa Luragunglandeuh, Kecamatan Luragung, Kabupaten Kuningan Babinsa koramil 1507/Luragung Serma Tukiman melaksanakan Kegiatan Karya Bhakti bersama Babinkamtibmas dan masyarakat dengan penebangan pohon di pingir jalan yang rawan roboh, Minggu (17/12).

TNI dan Polri harus dapat membangun rasa saling menghargai dan menghormati secara organisasi maupun individu sebagai langkah menuju sinergitas TNI dan Polri dalam upaya mewujudkan stabilitas keamanan Nasional.

Karya Bhakti bersama Babinkamtibmas dan masyarakat dengan penebangan pohon di pingir jalan yang rawan roboh. Dengan Sinrgitas TNI Polri dusun Babakan Desa Luragunglandeuh Kecamatan Luragung, Kabupaten Kuningan menjadi Kondusif, Kondusifitas di suatu desa akan menunjang atau mendukung stabilitas keamanan Nasional, sedangkan inti dari stabilitas keamanan Nasional adalah profesionalisme TNI dan Polri dalam melaksanakan tugas pertahanan dan keamanan Negara. Dalam hal ini, sinergitas berupa kesatuan persepsi, keterpaduan, sinkronisasi dan harmonisasi dalam pembangunan kerjasama antar institusi TNI dan Polri untuk meningkatkan profesionalisme sebagai dasar mantapnya stabilitas keamanan Nasional.

Karya Bhakti dengan sasaran dengan penebangan pohon di pingir jalan yang rawan roboh merupakan wujud dari sinergitas TNI dan Polri serta Kemanunggalan TNI – Rakyat tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Kegiatan Karya Bhakti penebangan pohon di pingir jalan yang rawan roboh di jalan raya Luragung - Cibingbin dusun Babakan desa Luragunglandeuh kec Luragung yang dilaksanakan Babinsa koramil Kodim 0615/Kuningan Korem 063/SGJ dan Babinkamtibmas Polsek di ikuti oleh Warga setempat.( Mr. Bray/Cartaz).
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa