Jumat, 27 April 2018

Dandim 0716/DEMAK tinjau korban terdampak Rob 

Kodim 0716/Demak melaksanakan kegiatan kemanusiaan Bakti Sosial pengobatan gratis  kepada Warga Desa Sriwulan, Kecamatan Sayung, Kabupaten Demak, Jawa Tengah. Kegiatan ini merupakan alur rangkaian dari kegiatan dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika TNI-AD Tahun 2017.

Rob yang bertahun-tahun melanda kawasan Desa Sriwulan, menunjukkan kondisi semakin parah sehingga berbagai penyakit mulai mewabah ke masarakat, yang rata rata mengeluh sakit batuk pilek,diare,dan gatal gatal akibat air Rob.

Dengan melihat kondisi yang begitu memperihatinkan membuat naluri seorang pimpinan yang peduli dan cinta akan rakyatnya Letkol Inf Abi Kusnianto Komandan Kodim 0716/Demak bersama Kasdim Demak, perwira staf dan team medis dari Klinik Kartika terjun langsung melihat kondisi warga Sriwulan yang selama ini menderita karena terjangan air rob tersebut.
REDAKSI-SiK

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa