Jumat, 27 April 2018

Lomba bulu tangkis Lantamal VI dalam rangka Hut Ke-55Kowal berlangsung seru

Untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke -55 Kowal, Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal VI) menggelar lomba bulu tangkis bertempat di Gedung Olah Raga (GOR) Candrasa Mako Lantamal VI, Selasa (19/12).


Acara lomba bulu tangkis berlangsung dengan seru dan meriah dari dukungan suporter yang menyaksikan jalannya perlombaan,


Lomba bulu tangkis itu terbagi menjadi tiga kelompok yaitu lomba tingkat Executive, lomba kategori putra (antar kompi) dan lomba kategori putri (Korcab VI, Kowal dan PNS).


Pater Kowal Lantamal VI Letkol Laut (S) Nurmala menyampaikan

setelah melalui beberapa tahap pertandingan yang melelahkan diperoleh juara bulutangkis kategori putra (antar kompi) yaitu juara pertama dari kompi VI, juara kedua dari kompi II,dan juara tiga di raih dari kompi VIII.


Sedangkan juara Bulutangkis kategori putri juara pertama adalah Korcab VI cabang 1 DJAT, juara dua Kowal Lantamal VI dan juara tiga PNS Lantamal VI lanjut Letkol Laut (S) Nurmala.


Letkol Laut (S) Nurmala menambahkan untuk lomba bulu tangkis kelas executive juara pertama diraih Wadan Lantamal VI berpasangan dengan Kapuskopal Armatim Makassar, juara ke dua Kadispotmar Lantamal VI berpasangan dengan Karumkit Jala Amari Lantamal VI.


Turut hadir dalam kegiatan ini Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman M.Tr (Han), Para Asisten Danlantamal VI, para Kadis dan Kasatker Lantamal VI.

REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Olahraga