Senin, 18 Desember 2017

Pos Indonesia dukung festival film pendek 'Moviestival 2015'

Sebuah festival film pendek berskala nasional bakal digelar di Bandung bertajuk Moviestival- Festival Film Pendek Pos Indonesia 2015 digelar selama Mei-September 2015 oleh Komunitas Film Pendek se-Indonesia bersama PT Pos Indonesia dan Badan Promosi Pariwisata Kota Bandung). Moviestival akan menjadi acara tahunan yang memberikan apresiasi kepada sineas-sineas muda yang mampu melahirkan film-film pendek bermutu di Indonesia.

Menandai dimulainya Moviestival 2015 yang mengambil tema Caring & Loving, digelar launching program pada 20 Mei 2015 di Gedung Graha Pos Indonesia Jalan Banda 30 Bandung dan dihadiri sejumlah sineas muda Indonesia dan seniman terkemuka Kota Bandung.

Bambang DP, Vice President Komunikasi Korporat PT Pos Indonesia (Persero) mengakui bahwa BUMN perposan mendukung penuh penyelenggaraan Moviestival 2015. “Saat ini salah satu sasaran pengguna layanan pos adalah generasi muda. Karenanya, kami ingin memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada mereka melalui dukungan dan fasilitasi berbagai ajang kreativitas anak muda Indonesia",ujarnya.

Kata Bambang DP, dukungan atas penggelaran Moviestival 2015 sebagai bentuk komitmen Pos Indonesia kepada Bandung sebagai Kota Film yang dicanangkan Walikota Ridwan Kamil beberapa waktu lalu. Seperti diketahui, Kantor Pusat Pos Indonesia memang berada di Kota Bandung. (Corporate PT. POS Indonesia)
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.