Jumat, 23 Februari 2018

Rayakan Natal, Danlantamal VI dikunjungi Gubernur Sulsel

Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Yusup, S.E., M.M., dikunjungi Gubernur Sulsel DR. H. Syahrul Yasin Limpo, S.H., M.Si., M.H., bertempat di Rumah Jabatan Danlantamal VI Jl. dr. Ratulangi, Senin (25/12). Kunjungan orang nomor satu di Sulsel ini dalam rangka perayaan Hari Natal tahun 2017 yang digelar oleh Danlantamal VI berupa Open House di kediaman jabatannya tersebut.

Danlantamal VI mengucapkan selamat datang kepada Gubernur Sulsel di rumjabnya dan berterima kasih karena telah datang berkunjung di hari Natal ini. "Terima kasih kepada bapak Gubernur atas kedatangannya yang meluangkan waktu di tengah kesibukan untuk berkunjung ke kami sekeluarga di rumah jabatan ini dalam rangka hari Natal," ujar Danlantamal VI.

Gubernur Sulsel pun juga menyampaikan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh Danlantamal VI beserta keluarga. "Selamat Natal kepada Danlantamal VI beserta keluarga," ujar Yasin Limpo.

Kemudian, dilanjutkan dengan perbincangan santai dan ramah tamah dengan mencicipi hidangan yang telah disediakan.

Hadir pula dalam kunjungan ini, Wakil Gubernur Sulsel Ir. H. Agus Arifin Nu'mang beserta beberapa pejabat Pemerintahan Provinsi Sulsel lainnya.

Sebelumnya, Danlantamal VI juga telah dikunjungi oleh Komandan Pasmar 1 (Danpasmar - 1) Brigjen TNI (Mar) Lukman, S.T., M.Si (Han) dan Pangkosekhanudnas II Marsekal Pertama TNI Ir Tedi Rizalihadi S.

Tampak hadir pula dalam kunjungan ini, Wakil Komandan (Wadan) Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman, M. Tr (Han).
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Perayaan