Rabu, 24 Januari 2018

Warga RW 06 Kota Bambu Utara dapat pengobatan gratis 

Bertempat di Sekretariat RW 06 Kelurahan Kota Bambu Utara, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, tampak warga mengantri silih berganti menjalani pengobatan gratis yang diadakan oleh Pengurus RW 06 bekerjasama dengan Yayasan Islam Putra Tanjung.

Kegiatan ini mendapat respon positif dari Ketua RW 06 Kota Bambu Utara sehingga bisa memudahkan pemantauan dari segi kesehatan warganya yang dapat terkontrol.

"Kami atas nama warga RW 06 Kota Bambu Utara mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan kontribusi sosial dari Yayasan Islam Putra Tanjung dan Tanggapan saya selaku ketua RW 06 KBU tentu sangat Senang dan Bangga dengan Acara Kegiatan ini karena dengan demikian warga menjadi lebih mudah terkontrol dan termonitor masalah Kesehatannya", pungkas Aminudin (44) Ketua RW 06 Kota Bambu Utara.
REDAKSI-SiK

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.