Senin, 23 Juli 2018

Truk muatan baja ringan mogok di tanjakan Cakra Buana Depok

Truk bernopol B 9212 UG yang bermuatan baja ringan mengalami gangguan mesin dan mogok di tanjakan Cakra Buana, Jalan Raya Sawangan Pancoran Mas Depok, Rabu (27/12) malam. Peristiwa yang terjadi pada pukul 20.45 WIB ini sempat membuat arus lalu lintas yang dari Tanah Baru yang akan menuju arah simpang perempatan Kodim terganggu.

Menurut keterangan sopir, truk dari arah Tanah Baru dengan tujuan Sawangan ini saat menaiki tanjakan awalnya berjalan normal, namun setelah ada angkot di depannya yang berhenti mendadak, mengakibatkan laju truk terhambat dan mesin mati tepat di atas tanjakan. Kejadian kendala mesin mati atau mengalami merosot sudah sering terjadi di tanjakan Cakra Buana Pancoran Mas Depok.

Dalam kejadian tersebut tidak terdapat korban jiwa maupun materi.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

  • Johny Satya Wibowo

    trima kasih informasinya mantab


IdA Lalu Lintas