Minggu, 22 Juli 2018

TNI sukses renovasi rumah veteran  

Dandim Kediri Letkol Inf Slamet Suprijanto bersama Pasi Ter Kodim Kediri, Kapten Inf. Warsito meninjau langsung kondisi terkini pasca tuntasnya program renovasi RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) yang dikhususkan bagi para veteran. Kunjungan kerja di Kecamatan Wates ini langsung disambut Danramil Wates Kapten Kav. Adi dan langsung diarahkan ke lokasi objek-objek RTLH yang saat ini berhasil dituntaskan, Kamis (28/12).

“Bapak Dandim juga menyempatkan melihat bagan program renovasi RTLH yang terpampang di Makoramil Wates. Foto awal dari rumah para veteran juga ada, hasil akhir renovasi juga ada, tinggal membandingkan saja,” jelas Kapten Kav Adi.

Letkol Inf Slamet Suprijanto mengunjungi 2 objek RTLH yang ada di Kecamatan Wates dan kesemuanya ada di Desa Sidomulyo. Kedua Objek RTLH tercatat atas nama Marpuah (janda veteran) dan Karni (seorang veteran). Dalam kunjungannya di Desa Sidomulyo, Dandim kediri juga didampingi Kepala Desa Sidomulyo Legiono serta Ketua RT dan RW setempat.

REDAKSI-SiK

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Kemanusiaan