Kamis, 19 Juli 2018

Dandim Kuningan turut berduka cita

(Kab. Kuningan), Koramil 1509/Ciawigebang Kodim 0615/Kuningan turut berduka atas musibah terjadi kecelakaan yang menimpa Keluarga Alm. H. Sarja yang mengkibatkan lima anggota keluarga meninggal dunia. Dipimpin Pelda Ruddin dan Pelda Ledi Sumarko di dampingi Kuwu Pamulihan H. Dalil beserta H. Casim anggota Brimob Cirebon, melayat ke rumah duka Alm H. Sarja di Desa Pamulihan, Kec Cipicung, Kamis (28/12).

Kejadian kecelakaan terjadi di Jalan Lintas Timur (Jalintim) KM 195 Kabupaten Mesuji, Lampung, pada Rabu 27 Desember 2017. Korban yang tewas sebanyak tiga orang terjadi di lokasi kejadian, sedangkan seorang lagi meninggal setelah mendapatkan perawatan di Puskesmas Simpang Pematang.

Komandan Kodim 0615/Kuningan Kuningan Letkol Inf Daru Cahyadi Soeprapto S.Sos MM memberikan ucapan turut berduka cita atas musibah yang menimpa keluarga Bapak Alm H. Sarja, semoga ditempatkan di tempat terbaik di sisi-Nya, keluarga yang ditinggalkan semoga dikaruniakan kesabaran dan ketabahan.

“Babinsa harus peduli dan ikut merasakan apa yang dirasakan warga binaannya, sebagai contoh ketika ada warga yang meninggal Babinsa perlu hadir melayat, atau bilamana ada bencana alam, Babinsa harus berada paling depan, bersama dengan segenap komponen masyarakat,” kata Dandim.

Danramil 1509/Ciawigebang menyampaikan ucapan yang sama. "Kami keluarga besar Koramil 1509/Ciawigebang Kodim 0615/Kuningan turut berduka cita atas atas musibah yang menimpa keluarga Alm H. Sarja semoga amal ibadah diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran," ucapnya.

Keluarga besar Koramil 1509/Ciawigebang Kodim 0615/Kuningan memerintahkan 6 orang anggota Koramil dipimpin Pelda Ruddin dan Pelda Ledi Sumarko untuk melayat ke rumah ke rumah duka Alm H. Sarja serta membantu Proses Pemakaman sampai selesai dan akan secara bergilir untuk mengikuti acara tahlian sampai hari ke 7. (Mr. Bray/Cartaz)
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Obituari