Jumat, 17 Agustus 2018

Kediri bersholawat malam jelang pergantian Tahun 2018

Menjelang malam pergantian tahun, kawasan alun-alun Kota Kediri yang tepat berada di depan Masjid Agung, dibanjiri puluhan ribu jamaah dari berbagai penjuru Kediri bahkan ada juga dari luar daerah yang jauh-jauh hanya untuk satu tujuan, yaitu turut serta dalam kegiatan religi bertajuk “Kediri Bersholawat”, Senin (01/01).

Acara ini sangat menarik animo para jamaah dan kondisi alam juga sangat bersahabat, tidak ada hujan yang menetes di seputaran Kediri malam itu juga, walaupun pada akhirnya ada sedikit hujan gerimis diberbagai tempat, tetapi tidak secara keseluruhan

Kediri Bersholawat ini turut dihadiri Wali Kota Kediri Abdullah Abubakar, Dandim Kediri Letkol Inf Slamet Suprijanto dan Kapolresta Kediri AKBP Anthon Haryadi. Selain jajaran Muspida ,acara yang berlangsung sejak petang ini juga diikuti Danramil Kota Kapten Kav Puguh Bintarto, Kapolsek Kota Kompol Sucipto dan Camat Kota Herry Purnomo.

“Mari jadikan Kota Kediri sebagai kota yang bermartabat. Semoga di tahun 2018 mendatang, menjadikan Kota Kediri semakin dan selalu sukses,” kata Abdullah Abubakar.

Kumandang Sholawat dilantunkan puluhan ribu jamaah yang memadati sepanjang kawasan alun-alun Kota Kediri hingga perempatan jalan. Panggung ukuran raksasa membentang di jalan arah selatan dan kondisi cuaca juga sangat cerah sejak pagi hingga acara dimulai.

Sementara itu, Habib Husein menuturkan, ”Acara ini bisa terwujud berkat perjuangan bapak Walikota. Semoga siapapun yang memimpin Kediri, Sholawatan tetap berkumandang.”
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Perayaan