Senin, 22 Januari 2018

Gebyar tahun baru di Alun - Alun Pati

Minggu tanggal 31 Desember 2017 pukul 21.00 s.d 01.00 Januari 2018 bertempat di Alun-alun simpang lima Pati telah dilaksanakan rangkaian kegiatan pentas seni dan penyulutan kembang api dalam rangka menyambut tahun baru 2018. Dalam kesempatan ini banyak hiburan yang digelar di berbagai wilayah Pati mulai dari kethoprak, dangdut dan lainnya. Di alun-alun Pati sendiri hiburan untuk masyarakat Pati menampilkan artis dangdut KDI Rikho dan Ridho.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri pejabat daerah Kabupaten Pati dan jajaran Forkompinda yaitu :

1. Bupati Pati (Haryanto S.H,MM)
2. Wakil Bupati Pati (H. Saeful Arifin)
3. Ketua DPRD Kab. Pati
4. Kapolres Pati (AKBP Maulana Hamdan, SIK)
5. Dandim 0718/Pati ( Letkol Arm Arief Darmawan, S.Sos)
6. Sekda Pati (Ir. Haryono)
7. Ka Satpol PP Pati (Riyoso)
8. Ka Disparpora ( Sigit Hartopo,S.H).
9. Segenap warga Pati

Dalam sambutannya Bupati Pati mengatakan, kegiatan ini diselenggarakan dalam acara pergantian tahun merupakan tradisi tahunan.
Di tahun baru ini kedepan kita bersama sama membangun Kabupaten Pati untuk kemakmuran warga Pati.
“Kami mohon dukungan bantuan dan doanya agar pembangunan infrastruktur di Pati berjalan lancar dan aman untuk Pati yang lebih maju, Selamat Tahun Baru 2018 semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan RahmadNya kepada kita semua, Aamiin”, imbuhnya.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.