Jumat, 21 September 2018

Usai libur, personel Lantamal VI lari siang hari  

Tingkatkan stamina setelah libur panjang (long weekend), personel Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) melaksanakan kegiatan lari di siang hari mengelilingi kesatrian Markas Komando Lantamal VI, Rabu (03/01).

Selain dimaksudkan untuk menjaga kesehatan dan stamina, lari siang ini juga untuk mencegah segala macam penyakit yang disebabkan kurangnya aktivitas menggerakkan seluruh otot dan syaraf tubuh.

“Kegiatan lari ini mampu membuat seluruh otot dan syaraf tubuh menjadi bergerak, metabolisme tubuh pun menjadi normal kembali. Lari siang ini juga sebagai pengganti olahraga setelah kita libur long weekend ,” terang Kadisminpers Lantamal VI Letkol Laut (KH), Adang Sunjaya.

Ditambahkan, ketimbang harus berobat dengan biaya yang tidak murah, olahraga lari siang ini adalah obat yang diperoleh secara gratis untuk menghindari badan dari segala macam penyakit.

Kadisminpers Lantamal VI juga menjelaskan pembinaan jasmani merupakan upaya menjaga kebugaran serta ketangkasan prajurit supaya mampu menampilkan performance prajurit yang ideal.
REDAKSI-SiK

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Olahraga