Rabu, 24 Januari 2018

Awas! Jalan bergelombang di Jl Ki Hajar Dewantara, Kp. Poncol Ciputat

Kamis (04/01) Awas ada jalan bergelombang di Jalan Ki Hajar Dewantara, Kampung Poncol-Ciputat, Tangerang Selatan. Khususnya bagi pemotor dari arah Pasar Ciputat yang akan menuju arah Pondok Aren. Jalan begelombang dan agak sedikit naik tersebut tepatnya berada sebelum Sekolah SMP Islam (Yayasan Miftahul Huda).

Menurut penuturan Yani, warga yang sekaligus pemberi inisiatif dengan membuat tanda dengan kaleng semen dan bertuliskan "Jalan Pelan2 Motor - Mobil", dalam satu hari kemarin (Rabu 03/01) sudah ada tiga pengendara motor yang terjatuh.

"Belum ada upaya dari Pemkot Tangsel dalam hal ini, karena merasa kasihan terhadap pengendara motor yang terjatuh, akhirnya dibuatlah tanda agar pemotor selalu berhati-hati dan jangan ngebut," tutur Yani.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Jalan Rusak