Senin, 22 Januari 2018

Apel gelar pasukan Operasi Mantab Praja Candi 2018 

Bertempat di Alun-alun Pati telah dilaksanakan Apel Gelar Pasukan Ops Mantap Praja Candi 2018 dengan Pimpinan Apel Kapolres Pati AKBP MAULANA HAMDAN, S.I.K. dan sebagai Komandan Apel Kapolsek Juwana AKP DIDI DEWANTORO, SIK.

Kapolres Pati menyampaikan Agar senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME serta memohon ridhonya agar pelaksanaan rangkaian kegiatan Pemilukada Jateng tahun 2018 dapat berjalan aman tertib lancar dan sukses.

Kenali wilayah tugas dan laksanakan tanggung jawab sebaik baiknya dengan mengedepankan profesionalitas dan proposionalitas serta senantiasa bersikap tegas dan humanis dalam setiap pelaksanaan tugas di lapangan.

Pegang teguh komitmen netralitas kita sehingga kita dapat berdiri di atas semua golongan tanpa memihak. Lakukan koordinasi dan kerjasama dengan TNI serta instansi terkait lainnya agar terwujud sinergitas di lapangan. untuk konflik atau kejadian yang telah terjadi pada Pemilukada tahun kemarin jangan sampai terulang kembali.
REDAKSI-SiK

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa