Minggu, 22 Juli 2018

Mantapkan Operasi Mantap Praja jelang pilkada serentak

Apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Mantap Praja, berlangsung hari ini di lapangan Brimob Detasemen 1 kompi C Kediri. Apel gelar pasukan ini dihadiri Kapolresta Kediri AKBP Anthon Haryadi, Kasbrig 16/WY Letkol Inf Verianto Napitupulu, Pabung Kodim Kediri Mayor Inf Didik Sugeng, Pasi Ops Kodim Kediri Kapten Kav Puguh Bintarto, Danramil Mojoroto Kapten Czi Muklasin serta Dansubdenpom Kediri Kapten Cpm Mustopa, Jumat (05/01)

Dengan tema “Polri yang promoter siap mengamankan pilkada serentak 2018, AKBP Anthon Haryadi selaku inspektur apel gelar pasukan mengimbau semua pihak turut mendukung suksesnya pilkada serentak yang bakal berlangsung di Kediri. Menurutnya, keamanan dan ketertiban jelang, saat dan usai pilkada serentak sangat penting, karena masyarakat sangat menginginkan kedamaian saat pilkada serentak.
REDAKSI-SiK

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa