Rabu, 24 Januari 2018

Bhabinkamtibmas Kota Bambu Utara monitoring penyaluran BPNT

Berlokasi di kantor sekretariat RW 09 Kelurahan Kota Bambu Utara, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Aiptu Bambang Sis Bhabinkamtibmas Kelurahan Kota Bambu Utara menghadiri kegiatan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) susulan untuk warga Kelurahan Kota Bambu Utara dan Kelurahan Kota Bambu Selatan berjumlah 70 keluarga seharga Rp220.000,- (duaratus duapuluh ribu rupiah) yaitu berupa :
1. Beras 15 kg.
2. Gula 2 kg.
3. Minyak 1 liter.

"Alhamdulillah proses penyaluran BPNT berlangsung tertib dan lancar," tandas Aiptu Bambang Sis.

BPNT disalurkan langsung oleh Ibu Eti selaku Koordinator Wilayah (Korwil) Kota Bambu Utara, Kota Bambu Selatan dan Jatipulo.

" Saya selaku Bhabinkamtibmas meminta kepada warga yang mengantri untuk tertib demi kelancaran dan kenyamanan bersama," pungkas Aiptu Bambang Sis menutup wawancara.

Tampak acara penyaluran BPNT dihadiri oleh Ketua FKDM Kelurahan Kota Bambu Utara H. Dimin M. Yasin, Tokoh Masyarakat RW 09 Poniman, ST dan para Pengurus RW 09.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.