Senin, 23 Juli 2018

Lurah Glodok tinjau gedung kantor baru

Lurah Glodok Lukman Wahid melakukan peninjauan gedung kantor nya yang baru yang belum diresmikan karena masih ada beberapa hal yang belum selesai pengerjaan.

Namun walaupun belum boleh ditempati karena belum serah terima dan belum diresmikan, pagi tadi Lurah Glodok memimpin apel bersama seluruh jajarannya dan para petugas PPSU dalam rangka menerima sk kontrak perorangan ppsu thn 2018.

"Kami memberikan pengarahan dan pembinaan dalam rangka memasuki aktifitas thn 2018 sesuai Pergub PPSU terakhir 212 Tahun 2018," pungkas Lurah Glodok Lukman Wahid.

Pada saat peninjauan gedung baru, Lurah Glodok didampingi seluruh Kepala Seksi dan staf untuk pencocokan ruangan dan peruntukan ruangan lainnya yang selanjutnya akan diusulkan kepada pihak pelaksana untuk disetting sesuai kepantasan ruangan mulai dari ruang Sekkel sampai dengan Kasie-kasie dan staf dimulai dari lantai 1 sampai lantai 4.

"Di dalam ruangan ada beberapa keramik yg pecah pemasangannya diusulkan untuk diganti sebelum peresmian dan penyerahan demikian laporan kami untuk sebagai bahan laporan kepada pimpinan," tandas Lukman Wahid.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa