Rabu, 24 Januari 2018

Bhabinkamtibmas dampingi Sekkel dan Kasipem hadiri Musrenbang Rembug Kota Bambu Utara

Bertempat di Musholla Al Ikhlas, di Jalan Kota Bambu Utara IV RT002/RW06, Kelurahan Kota Bambu Utara, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Aiptu Bambang Sis selaku Bhabinkamtibmas Kota Bambu Utara Polsek Palmerah mendampingi Sekkel Kota Bambu Utara Drs.EC. Dwi Handoko dan Kasipemtrantib H. Arief Budiman, S.Sos menghadiri Rapat Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rembug RW yang pimpin dan dibuka oleh ketua RW 06 Bapak Aminudin yang dihadiri oleh LMK 06 Asyrillana dan seluruh ketua RT se-RW 06 beserta perangkatnya.

"Kami selaku Sekkel sangat mengharapkan partisipasi masyarakat yang diwakili oleh RT/RW/LMK dan juga kader PKK, Posyandu serta Jumantik dalam mendukung program kerja pemerintah, silakan usulkan kegiatan pembangunan sesuai template yang sudah tersedia dalam format e-Musrenbang", tandas Drs.EC.Dwi Handoko, Sekkel Kota Bambu Utara saat memberikan kata sambutan.

Rapat tersebut membahas program kerja tahun 2018 dan pelaksanaan program kerja tahun 2019 berupa usulan-usulan masyarakat yang berkaitan dengan pembangunan infrastruktur dan program pemberdayaan masyarakat melalui pelatihan ketrampilan.

"Selaku Babinkamtibmas sangat mendukung giat dimaksud dan membantu pengamananya kegiatan tersebut," pungkas Aiptu Bambang Sis.

Dalam rapat ini ada 30 program pelatihan ketrampilan kerja bagi 2 orang warga per RW per program kejuruan.

"Alhamdulillah Pemprov DKI Jakarta sangat fokus dalam program pelatihan ketrampilan kerja bagi masyarakat yang akan direalisasikan pada tahun 2019," ucap Aminudin Ketua RW 06.

Tampak para pengurus RT/RW/LMk sangat antusias mengusulkan program pembangunan yang akan dimasukkan dalam komputer melalui website e-Musrenbang Bappeda DKI Jakarta
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lain-Lain