Rabu, 24 Januari 2018

Sinergitas Babinsa dan Mitra Jaya siap jaga wilayah Kota Bambu Utara

Untuk tetap mengantisipasi dan menjaga Wilayah Kelurahan Kota Bambu Utara, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Babinsa Kota Bambu Utara, Koramil 03/GP Serda Abdul Rohman tampak kompak dengan ormas binaannya yaitu Mitra Jaya Kota Bambu Utara.

Saat ditemui di depan kediaman Bapak Erjani FKDM RW 02 Kota Bambu Utara yang juga salah satu anggota Mitra Jaya dengan kode panggilan 336 Solo.

"Kami berupaya terus menjaga kekompakan dengan Mitra Jaya untuk mengantisipasi dan menjaga wilayah," tutur Serda Abdul Rohman dengan tegas dan menggunakan seragam pdh.

Tampak anggota Mitra Jaya lainnya sedang bercengkrama sambil berkomunikasi denhan menggunakan radio panggil di jalur frekuensi Koramil 03/GP.

336 Halong Bapak Sumarsono, 336 Demak Mulyono dan 336 Rembang Winarno terlihat kompak dengan setelan seragam pdh ormas Mitra Jaya.

"Kami selalu menggunakan atribut resmi, radio komunikasi dan Kartu Tanda Anggota untuk bekal identitas kami saat menjaga wilayah," tandas Mulyono, 336 Demak yang juga selaku Ketua RT 002/05 Kelurahan Kota Bambu Utara.

Para personi Mitra Jaya selalu berkeliling secara berpindah-pindah untuk memastikan tidak adanya gangguan di wilayah.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa