Minggu, 22 Juli 2018

Ciptakan Kamtibmas kondusif lewat gowes bareng

Gowes bareng menempuh jarak sekitar 10 km, berlangsung pagi ini dan start dilakukan di Mapolres Kediri. Dengan tema “Melalui gowes dan jagingan kamtibmas ciptakan kamtibmas kondusif di Kediri”, Irwasda Polda Jatim Kombes Pol Wahyudi Hidayat bersama Danbrigif 16/WY Letkol Inf Slamet Riyadi, Kapolres kediri AKBP Erik Hermawan, Pabung Kodim Kediri Mayor Inf Didik Sugeng, Danramil Pare Kapten Inf Sutejo , Dansubdenpom Kediri kapten Cpm Mustopa serta Kompol Sofyan dari BNN menelusuri jalanan pedesaan yang ada di Kecamatan Pare dan Badas, Sabtu (06/01).

Sekitar 400an peserta gowes termasuk Kepala Desa se-kecamatan Pare dan Badas, turut ambil bagian pada olahraga bersama yang merupakan agenda khusus dari Polres Kediri, sekaligus sarana silaturahmi.

Anggota Koramil 11/Pare dan Polsek Pare juga turut meramaikan suasana di pagi hari ini dengan bergabung dengan peserta gowes lainnya.

“Kita bersilaturahmi dalam bentuk olahraga dan mungkin rekan-rekan sudah lama merindukan acara gowes jangka joyoboyo Giat ini akan kita laksanakan 2 minggu sekali. Terima kasih kepada para undangan sekalian yang hadir dalam pelaksanaan giat gowes Jangka Joyoboyo dalam rangka menjaga kamtibmas di Kediri dalam menghadapi pilkada serentak,” kata AKBP Erik Hermawan jelang bendera start dikibarkan.

Sementara itu ,Kombes Pol Wahyudi Hidayat menambahkan, olahraga bersama dapat bermanfaat bagi kesehatan kita dan menjaga silaturahmi kepada masyarakat, siapapun itu, termasuk para purnawirawan. Giat seperti ini harus terus dipupuk, agar hubungan komunikasi terjaga dengan baik, karena dengan menjaga komunikasi dan tali silaturahmi dengan baik segala permasalahan bisa teratasi dengan baik pula.

Musik hiburan electone juga sudah disiapkan usai lepas para peserta gowes menikmati udara pagi dan berolahraga bersama. Jagongan kamtibmas juga mewarnai acara ini, baik tanya jawab seputar kamtibmas maupun permasalahan terkini yang terjadi di Kediri.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Olahraga