Senin, 23 Juli 2018

Warga RW 07 Kota Bambu Utara aktif adakan ronda

Ketua RW 07 Kota Bambu Utara Bersama Warga Ronda Jaga Wilayah Palmerah, Jenta Prakasa, SE selaku Ketua RW 07 Kelurahan Kota Bambu Utara, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat bersama seluruh perangkatnya, Pengurus RT/RW dan warga setiap akhir pekan melakukan giat rutin ronda menjaga wilayahnya untuk mencegah hal-hal yang bisa berpotensi mengganggu keamanan wilayahnya.

"Kami tetap semangat menjaga wilayah kami, dengan sistem keamanan lingkungan yang sudah kami jadwalkan dan selalu rutin kami lakukan sejak 3 bulan lalu," pungkas Jenta Prakasa (39) pria yang akrab dipanggil Jaka oleh warganya.

Tampak terlihat warganya bercengkrama dan bersiaga untuk memantau potensi gangguan kamtibmas di wilayahnya.

"Alhamdulillah Kami sangat bersyukur ada warga kami yang secara sukarela mau menjaga lingkungannya sebagai bentuk solidaritas sesama warga," tandas Abidin, Ketua RT003/07 sambil memegang alat komunikasi radio panggil yang selalu menemani pria paruh baya ini.

Menurut pantauan awak media, situasi lingkungan jalan setapak dan jalan utama di lingkungan RW 07 tampak lengang dan cukup aman terkendali.

"Alhamdulillah sampai saat ini kami masih bersemangat untuk terus ronda lebih maksimal terutama pada akhir pekan seperti hari ini," ucap Ketua RW 07 Kota Bambu Utara.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa