Senin, 23 Juli 2018

Seorang warga ditusuk OTK di TL Sengon, Pancoran Mas Depok

Dwiko Pandiangan (52) warga Kav. Pelita Air Service, Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Kecamatan Pancoran Mas Depok, ditusuk oleh OTK (Orang Tidak Kenal) di TL Sengon, Minggu (07/01) sekira pukul 11.00 WIB.


Kejadian berawal saat korban mengantar istri, dalam perjalanan pulang ke rumah dengan mengendarai motor B 6754 ZBB, di Jalan Nusantara Raya korban berserempetan dengan sebuah pick up yang belum diketahui plat nomornya, diduga berwarna biru. Sempat terjadi cekcok dengan pengemudi pick up tersebut, namun korban mengabaikannya. Sempat pula terjadi kejar mengejar antara motor korban dengan pick up tersebut, karena terkena lampu traffic light, duel mulut pun terjadi, dan tiba-tiba korban ditusuk dengan menggunakan besi pencacah es batu oleh pengemudi tersebut yang kemudian kabur melarikan diri.


Sementara korban dengan sisa tenaga yang ada, melajukan kendaraannya ke RS Bhakti Yudha yang berjarak 800m dari TKP. Karena luka cukup serius korban dirujuk ke RS Fatmawati Jakarta Selatan.

REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa