Senin, 23 Juli 2018

Anggota TNI kerja bakti bersihkan sepanjang Jalan Pantura Juwana

Pati - Koramil 02/Juwana Bersama Jajaran Muspika Juwana dan aparat desa setempat melaksanakan karya bakti membersihkan sampah yang berserakan di sepanjang Jalan Pantura di Desa Kebonsawahan, Kec. Juwana, Kab. Pati.

Melalui kerja bakti paling tidak kebiasaan membuang sampah sembarangan ke sepanjang Jalan Pantura Juwana ini bisa diminimalisir dengan menerjunkan 15 anggota Koramil 02/Juwana dibantu dengan 30 dari unsur masyarakat serta 8 anggota Polsek Juwana.

Danramil 02/Juwana Kapten Inf Yahudi, S.Sos, mengatakan, kegiatan karya bakti ini bukan saja untuk membersihkan sampah yang berserakan di jalan semata saja melainkan untuk memotong rumput dan ranting-ranting pohon yang tumbuh liar di sepanjang Jalan Pantura Kec. Juwana. “Salah satu cara yang paling efektif untuk menciptakan kebersamaan adalah dengan melaksanakan gotong royong karena dampaknya dapatlah dirasakan langsung oleh masyarakat, utamanya kemanunggalan TNI bersama rakyat TNI kuat, ujarnya.

Camat Juwana Bpk Teguh Widiatmiko mengucapkan terima kasih kepada Danramil 02/Juwana beserta anggotanya, Kapolsek beserta anggotanya dan masyarakat Kec. Juwana yang telah hadir membantu pelaksanakan kegiatan karya bakti ini. Diharapkan, lewat kegiatan semacam itu dapat bermanfaat bagi masyarakt dan lingkungan sekitar. ujarnya.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lingkungan