Minggu, 22 Juli 2018

Danlantamal VI terima kunjungan tim rekonsiliasi internal Diskual

Makassar, Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Yusup S.E, M M. menerima kunjungan kerja Kepala Dinas Keuangan TNI AL (Kadiskual) Laksamana Pertama TNI Djoko Erwan Prihatmoko, M.Tr (Han) selaku ketua tim rekonsiliasi internal Diskual, bertempat di ruang Kajoalalido Lantamal VI, Senin (08/01/2018).

Kunjungan Kadiskual (Ketua tim rekonsiliasi internal) ke Lantamal VI ini dalam rangka membuka pelaksanaan Rekonsiliasi Internal Badan Keuangan, Badan Perencanaan dan Badan logistik dalam rangka penyusunan laporan keuangan semester II tahun 2017 yang pelaksanaannya diselenggarakan di Gedung Werving Lantamal VI selama dua hari.

Danlantamal VI Laksamana Pertama TNI Yusup S.E, M M mengucapkan selamat datang kepada Kadiskual beserta rombongan di Lantamal VI Makassar. Beliau berharap kegiatan ini nantinya mampu mensinkronkan penyusunan laporan keuangan dengan laporan Simak BMN, sehingga penilaian BPK terhadap kinerja TNI menjadi lebih baik.

Sementara itu, Kadiskual Laksamana Pertama TNI Djoko Erwan Prihatmoko, M.Tr (Han) di kunjungannya ke Lantamal VI mengucapkan terima kasih kepada Danlantamal VI karena tim rekosiliasi telah diterima dan difasilitasi dengan baik di sini.

Hadir pada kegiatan ini, Wakil Komandan (Wadan) Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman M.Tr (Han), para Asisten Danlantamal VI, Kafasharkan Makassar dan Kakuwil Lantamal VI.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lain-Lain