Selasa, 24 April 2018

Koramil 15/Batangan dan Persit peduli korban banjir

Pati - Anggota Koramil 15/Batangan dan Persit dipimpin oleh Bati Tuud Pelda Supriyanto memberikan bantuan logistik berupa mie instan kepada warga Desa Bumimulyo yaitu Bapak Darmanto yang terkena dampak banjir akibat intensitas hujan yang sangat lebat dan mengakibatkan beberapa desa di wilayah kecamatan Batangan terkena dampak banjir hingga kini.

Bantuan berupa logistik ini merupakan salah satu kepedulian Koramil 15/Batangan kepada warga masyarakat yang memang membutuhkan bantuan karena disinyalir rumah yang mereka tempati semuanya terkena banjir setinggi 1 meter, sehingga apa yang mau diperbuat tetap menunggu surutnya air, untuk masak pun mereka kesulitan.
Terkait dengan hal itu Danramil 15/Batangan Kapten Inf Mujima menyampaikan sesuatu hal bahwa di musim penghujan ini perlu diwaspadai karena cuaca tidak menentu bisa panas sekali dan juga bisa hujan secara tiba-tiba dan itu pun sangatlah lebat, dan perlu juga gorong-gorong yang sudah tertutup maupun parit-parit yang tersumbat dapat dibersihkan sehingga apabila terjadi hujan air dapat mengalir cepat ke laut.

Ucapan terimakasih dari Bapak Darmanto salah satu warga yang terkena dampak banjir. "Mmengucapkan banyak terimakasih yang sebesar-besarnya kepada bapak TNI dan ibu-ibu Persit yang telah memberi bantuan logistik kepada kami, mudah mudahan amal baik bapak dan ibu sekalian mendapat ridlo dari Allah taala," ucapnya.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Kemanusiaan