Selasa, 19 Juni 2018

Maman- Jefry banjir dukungan dari berbagai kalangan

Bakal calon Bupati Majalengka, Mamam Imanulhaq bertemu dengan koordinator relawan dan tim suksesnya di Kadipaten, Majalengka, Selasa (9/1).

Dalam pertemuan itu terungkap keinginan terjadinya perubahan ke arah yang lebih baik di Majalengka.

Dalam dialog dengan Kang Maman, sapaan akrab Maman Imanulhaq, para koordinator meyakini pasangan Maman - Jefry bisa membawa kemajuan bagi Kabupaten Majalengka.

"Ini pasangan muda yang kami harapkan," kata salah seorang koordinator relawan, di Kadipaten, Majalengka.

Kang Maman menuturkan, selain mengoptimalkan relawan dan tim sukses, dirinya juga akan membangun silahturahmi dengan semua kalangan untuk memenangkan Pilkada Majalengka 2018.

"Sesuai dengan tageline kita, Bersama Untuk Majalengka," kata pengasuh Pondok Pesantren, Al - Mizan, Jatiwangi, Majalengka itu.

Menurut Kang Maman, saat ini telah bermunculan komunitas serta relawan dengan beragam latar belakang di berbagai tempat di Majalengka. Misalnya ada simpul relawan perempuan yang punya jaringan luas.

"Simpul ini dipimpin Hajah Neneng Wardah, seorang aktivis pemberdayaan perempaun yang menguasi hampir semua lini di Majalengka," katanya.

Selebihnya, misalnya ada simpul relawan petani, pengusaha muda, da’i, dan pecinta burung.

"Ada juga relawan yang tergabung dalam Forum Guru Ngaji Majalengka," ujar Kang Maman.

Menurut dia, semua simpul relawan bekerja dibawah koordinasi konsultan yang didatangkan dari Bandung dan Jakarta.

"Agar gerakan mereka betul–betul sistematis," kata anggota Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DPR RI itu.

Sebelum berdialog dengan koordinator relawan, Kang Maman bertemu dengan kapolres Majalengka, AKBP Noviana Tursanurohmad. Dalam pertemuan itu didiskusikan berbagai upaya untuk menciptakan kondisi kondusif selama berlangsungnya tahapan Pilkada di Majalengka.
REDAKSI-ank

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.