Rabu, 24 Januari 2018

Seorang pelajar terkena bacokan clurit di Rawadenok

Muhammad Rifky Sebastian (18), pelajar yang sedang melintas di Jl. Keadilan Raya, Rawadenok, Kel. Rangkapan Jaya, Kec. Pancoran Mas Depok, menjadi korban salah sasaran dari kebringasan sekelompok pelajar yang belum diketahui identitasnya dari sekolah mana. Rifky yang merupakan warga Rawageni RT 05/07, Cipayung, Depok mendapat satu bacokan di bagian pinggang belakang sebelah kiri.

Pelaku setelah membacok korbannya, kabur melarikan diri setelah kepergok warga sekitar, warga yang melihat korban terkapar, segera membawa ke Klinik Pratama "Ismail Medika" yang berada tidak jauh dari TKP. Beruntung nyawa korban berhasil diselamatkan, pelaku masih dalam pelacakan Kepolisian Sektor Pancoran Mas Depok, dalam peristiwa yang terjadi Senin malam (8/1) sekira pukul 21.10 WIB ini berhasil menyita satu buah clurit yang dipakai pelaku untuk membacok korbannya.
REDAKSI-ank

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa