Rabu, 24 Januari 2018

Danlantamal VI hadiri Natal Bersama Pemprov Sulsel  

Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Yusup, S.E., M.M., dan Ibu Endang Yusup menghadiri acara Natal Bersama Umat Kristiani, Pemerintah Provinsi dan TNI/POLRI se–Sulawesi Selatan (Sulsel), Selasa (09/1). Acara ini dihadiri oleh sejumlah pejabat Forkopimda Sulsel diantaranya Gubernur Sulsel DR. H. Syahrul Yasin Limpo, S.H., M.Si., M.H., Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Agus Surya Bakti, Wakapolda Sulsel, Kaskoopsau II, Walikota Makassar, Anggota Persatuan Gereja Indonesia (PGI) Wilayah Sulselbar serta para undangan TNI/Polri, Pemerintah Provinsi Sulsel, dan Pemkot Makassar lainnya.

Dalam sambutannya, Gubernur Sulsel manyampaikan apresiasinya atas terciptanya kerukunan umat beragama yang tercipta dengan keanekaragamaan agama yang dianut masyarakat Sulsel. “Sulsel ditakdirkan oleh Tuhan dengan keanekaragaman yang ada, termasuk agama yang dianut”, ujar Syahrul.

“Kerukunan antar agama yang dirasakan oleh seluruh masayarakat Sulsel ini tak lepas dari toleransi dan kerjasama antara Pemerintah dan masyarakat Sulsel serta utamanya TNI/POLRI dalam menjaga keamanan sehingga tercipta suasana yang kondusif untuk masing-masing umat beragama menjalankan kewajiban ibadahnya”, Kata Gubernur Sulsel.

Hadir pula dalam acara ini, Aslog Danlantamal VI Kolonel Laut (T) Didik Joko Sukmono dan Aspers Danlantamal VI Kolonel Laut (KH) Sunarto S. T., M. A. P.
REDAKSI-SiK

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa