Minggu, 22 Juli 2018

Tahapan Pilkada serentak 2018

Anggota Kodim 0615/Kuningan melaksanakan Pengamanan dalam rangka pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kuningan 2018 di Kantor KPU Kabupaten Kuningan Jalan Jenderal Sudirman, No. 80, Awirarangan, Kecamatan Kuningan, Kabupaten Kuningan, Selasa (9/1).

Menurut sumber dari KPUD Kab. Kuningan Pendaftaran bakal pasangan calon akan dilaksanakan pada tanggal 8 s.d. 10 Januari 2018 di Kantor KPU Kabupaten Kuningan. Untuk tanggal 8 s.d. 9 Januari 2018 pendaftaran dilaksanakan sampai dengan pukul 16.00 WIB dan pada tanggal 10 Januari 2018 pendaftaran dilaksanakan sampai dengan pukul 24.00 WIB.

Dalam menciptkan situasi Kabupaten Kuningan dalam kondisi kondusif Anggota Kodim 0615/Kuningan melaksankan pengamanan jalannya pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kuningan 2018 ke KPUD Kabupaten Kuningan bersama-sama dengan Polres Kuningan dan Satpol PP Kabupaten Kuningan dengan teknis pengamanan mengacu kepada tugas dan fungsi masing-masing serta aturan yang berlaku.

Pengamanan yang dilaksanakan Kodim 0615/Kuningan selain di Kantor KPUD Kabupaten Kuningan pengamanan pun di laksankan di tempat-tempat objek vital, yang berada Kabupaten Kuningan dan tempat berkonsentrasi masa pendukung para calon untuk mengantisipasi perubahan situasi yang sewaktu-waktu bisa berubah dan mengganggu aktivitas masyarakat lainnya. (Mr Bray/Cartaz).
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Pilkada