Selasa, 24 April 2018

Sekkel Kota Bambu Utara hadiri Musrenbang Rembug RW di wilayah RW 07

Drs. Ec. Dwi Handoko, Sekretaris Kelurahan (Sekkel) Kota Bambu Utara, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat menghadiri acara kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat RW atau Rembug RW di wilayah RW 07.

Acara berlangsung di Kediaman Ketua RW 07, yang dihadiri Kasipemtrantib Kelurahan Kota Bambu Utara H. Arief Budiman, Staf Kelurahan Kota Bambu Utara H. Rahmat, Ketua RW 07 Jenta Prakasa, LMK RW 07 Nur Samsu, Ketua FKDM Kelurahan Kota Bambu Utara H. Dimin M.Yasin, Pengurus RW 07 dan para Ketua RT di lingkungan RW 07.

"Saya mewakili Kelurahan Kota Bambu Utara meminta mari kita kawal Musrenbang agar pembangunan khususnya di Rw 07 bisa berjalan dgn baik dan sesuai direncanakan, jika ada kegiatan yang tertinggal segera usulkan kegiatan tersebut melalui Rw dan LMK sesuai template yang ada dengan disertai oleh persyaratan yang telah ditentukan," pungkas Sekkel Drs.EC.Dwi Handoko saat membuka acara.

Tampak para Ketua RT menyimak apa yang disampaikan Sekkel Kelurahan Kota Bambu Utara.

"Harapan Saya selaku ketua Rw agar perencanaan ini dapat direalisasikan agar kwalitas hidup terutama di wilayah Rw 07 bisa jauh lebih baik dan kedepannya, Pemprov DKI Jakarta tidak membatasi pengajuan yang wilayah ajukan karena belum tentu kebutuhan wilayah RW sama dengan apa yang dipikirkan pihak Pemprov, tandas Ketua RW 07 Jenta Prakasa (39).

Semua usulan musrenbang tahun anggaran 2019 sudah dipersiapkan dan sudah diinput oleh Pengurus RW 07 sesuai template yang ada.

"Kami mengucapkan terima kasih atas kesiapan Rw 07 sehingga rapat musrenbang tidak lebih dari 20 mnt acara sudah selesai termasuk penginputannya," ucap Sekkel saat menutup acara.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa