Senin, 23 Juli 2018

Babinsa Semampir beri pembekalan study KKN Mahasiswa Unair Surabaya

Para bintara pembina desa dari jajaran TNI di tingkat Koramil kian intens melakukan komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat di wilayah tugasnya.

Seperti yang dilakukan Serka Syafruddin Babinsa Kelurahan Ujung Kecamatan Semampir Surabaya anggota Koramil 0830/02 Semampir bersama yang secara intens melaksanakan pertemuan dengan Mahasiswa yang sedang melaksanakan tugas Kuliah Kerja Nyata (KKN) dari Universitas Airlangga Surabaya sebanyak 10 orang bertempat di Kantor Kelurahan Ujung Kecamatan Semampir Surabaya, Rabu (10/1).

Sertu Syafruddin memberikan sosialisasi terkait perkembangan program yang ada di pemerintahan tingkat kelurahan baik yang sudah dilaksanakan maupun yang direncanakan di tahun 2018 di wilayah Kecamatan Semampir khususnya wilayah Kelurahan Ujung.

Danramil 0830/02 Semampir Mayor Inf Imam Suyoso,S.Ag menyampaikan, anggota Koramil Semampir jajaran Kodim 0830/Surabaya Utara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komsos dengan masyarakat di wilayah binaannya.

Menurutnya, itu dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

“Secara rutin kita senantiasa mendatangi dan berkomunikasi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya,” tutur Mayor Imam saat dikonfirmasi.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Pendidikan