Senin, 23 Juli 2018

Pangdam IV/DIP kunjungi Kodim 0718/PATI

Pangdam IV/Diponegoro dan Ketua Persit KCK Daerah IV Diponegoro beserta rombongan melaksanakan Kunjungan Kerja di Kodim 0718/Pati di Sambut oleh Dandim 0718/Pati Letkol Arm Arief Darmawan dan Ketua Persit Cabang XXXIX Kodim 0718 Nyonya Arief Darmawan beserta Perwira Jajaran Kodim 0718/Pati, Forkopimda Kab.Pati, Ibu Wahyuningati (Anggota DPRD Kab. Pati ), Gus Rozin Rektor IPMAFA (Pimpinan Ponpes Mataliulfalah), FKUB dan Anggota Kodim 0718/Pati. (Selasa, 10/01).
Dalam kunjungan kerja di Kodim 0718/Pati Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Wuryanto, S.Sos, M.Si yang diwakili Aster Kasdam IV/Dip Kolonel Inf Amrin Ibrahim dalam pengarahanannya kepada anggota Kodim 0718/Pati di Aula Suluh Bakti mengapresiasi kinerja anggotanya sehingga menempatkan TNI menjadi lembaga teratas yang paling dipercaya masyarakat.
REDAKSI-SiK

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa