Jumat, 21 September 2018

Tarian nusantara sambut kedatangan Pangdam IV/ Diponegoro

Pati - Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Wuryanto.S.sos.,Msi, Rabu (10/01/2018) pagi, melakukan kunjungan di Makodim 0718/Pati di Kota Pati, Jawa Tengah.

Tiba pukul 11.00 WIB, beserta rombongan Pangdam IV Diponegoro langsung disambut oleh tarian tradisional nusantara, Tari Pedoyo.

Usai disambut dengan tari dari Ibu – ibu Persit Kodim 0718/Pati, Pangdam IV Diponegoro langsung melakukan ramah tamah bersama dengan Forkopinda Kab Pati.

Sebelumnya, Pangdam IV Diponegoro berkunjung ke wilayah Kabupaten Blora dan Rembang. Pada kesempatan itu, Pangdam IV Diponegoro, Mayjen TNI Wuryanto.S.sos.,Msi. mengajak seluruh tokoh agama dan masyarakat di Kabupaten Pati untuk saling bersinergi dalam menjaga kondusifitas wilayah, apalagi menjelang Pemilu.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lain-Lain