Rabu, 24 Januari 2018

Dandim 0718/Pati hadiri peresmian pasar rakyat Tayu

Pati-Tayu, Bertempat di pasar rakyat Tayu telah dilaksanakan peresmian proyek-proyek kegiatan pembangunan di Kabupaten Pati tahun 2017, terpusat di Tayu yang telah diresmikan oleh Bupati Pati H. Hariyanto SH.Msi.

H. Hariyanto, SH MM Msi menyampaikan bahwa peresmian proyek kegiatan pembangunan di Kabupaten Pati tahun 2017 yang terpusat di Tayu merupakan titik ditandai penutupan proyek tahun 2017 dan awal dimulai anggaran tahun 2018 yang telah dilaksanakan dari mulai tahap lelang terbuka dan transparan sehingga tidak terjadi permasalahan di kemudian hari.

Rencana tahap pembangunan Pasar Tayu ini yang semula diperkirakan dua tahap ternyata tidak selesai sehingga harus dilanjutkan pada tahap tiga diharapkan benar-benar selesai sehingga kita bisa membangun pasar rakyat yang lain pelaksanaan pembagian los kios pasar sering menimbulkan konflik diharapkan pedagang bisa menerima semua hasil dari aturan yang disepakati bersama sehingga pasar yang sudah dibangun megah ini menimbulkan kesejahteraan bukan konflik dalam masyarakat.

Ucapan terima kasih kepada DPRD yang telah membantu dalam pengesahan anggaran dan juga kepada UPTD Kabupaten Pati yang telah mendukung membantu dalam pelaksanaan maupun pengawasan setiap proyek pembangunan sehingga dapat berjalan dengan baik dan lancar. Semua proyek pembangunan ini bertujuan untuk kemajuan Kabupaten Pati yang bermuara pada peningkatan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat dan merupakan bentuk aplikasi dari Noto Projombangun deso, ujar Bupati.

Peresmian tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lain-Lain