Jumat, 25 Mei 2018

Danlantamal VI: Jaga netralitas TNI di tahun politik

Makassar, Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Yusup menegaskan kepada seluruh personelnya untuk menjaga netralitas TNI pada tahun politik 2018 sekarang ini.

Hal ini diungkapkan oleh pimpinan nomor satu di Lantamal VI ini usai pelaksanaan Upacara Hari Dharma Samudera tahun 2018 di Lapangan Arafuru Mako Lantamal VI, Senin (15/1).

“Tahun 2018 ini adalah tahun politik, dimana sebentar lagi bagi seluruh masyarakat Sulawesi Selatan akan melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur Sulsel, oleh karena itu, kita sebagai anggota prajurit dan PNS TNI khususnya Lantamal VI harus menjaga netralitas untuk menghadapi tahun politik 2018 ini,” ujar Danlantamal VI.

“Sampaikan kepada keluarga kita yang ikut dalam pemilihan nantinya, untuk memilih calon yang mempunyai sejarah kredibilitas kepemimpinan yang baik dan jangan sampai ada prajurit atau PNS Lantamal VI yang ikut–ikutan dalam mendukung salah satu calon dari Partai Politik yang ada,” katanya.

Hadir mengikuti arahan Danlantamal VI ini, Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman, M. Tr (Han), Para Asisten Danlantamal VI, Kafasharkan Makassar, Danyonmarhanlan VI, Kadis/Kasatker Lantamal VI, Prajurit Yonmarhanlan VI, serta para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lantamal VI
REDAKSI-ank

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lain-Lain