Kamis, 22 Februari 2018

144 catam TNI AL gelombang 1 ikuti tes psikologi di Lantamal VI

Makassar, Sebanyak 144 calon Tamtama (Catam) PK TNI AL Gel. 1 tahun 2018 mengikuti tes Psikologi I di Gedung Werving Lantamal VI, Senin (15/01/2018).

Tim Psikologi dari Dinas Psikologi Angkatan Laut (Dispsial) itu dipimpin Kolonel Laut (KH/W) Drs. Wiwin D. Handayani M.Si Psikolog dengan dua orang personel Psikologi, yakni Letda Laut (KH) Yudhistira A.W dan Serka Marinir Kalimi.

Sebelum pelaksanaan tes Psikologi, panitia melaksanakan pengecekan dan memberi arahan kepada peserta. Dalam tes ini, akan dilalui tes Psikologi I dan Psikologi II dengan dipandu oleh Tim Psikologi Dispsial dari Mabesal.

Para peserta diberikan arahan bagaimana cara melaksanakan tes Psikologi oleh Serka Marinir Kalimi sehingga dalam pelaksanaan tidak terjadi kesalahan dalam melaksanakan tes psikologi.

Psikologi 1 yang diikuti 144 peserta tersebut dibagi tiga gelombang tes. Gelombang pertama diikuti 50 orang, gelombang kedua diikuti 50 orang dan gelombang ke tiga diikuti 44 orang peserta.

Untuk pelaksanaan tes Psikologi II akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 16 Januari 2018.

Test Psikologi Catam TNI AL gelombang I tahun 2018 Panda (Panitia Daerah) Makassar itu diselenggarakan oleh Lantamal VI Makassar bekerja sama dengan Dispsial Mabesal.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.