Kamis, 22 Februari 2018

TNI-Polri semakin kompak

Anggota Kodim 0615/Kuningan bersama anggota Polres Kuningan memasang spanduk “TNI - Polri Bersinergi Menjaga Kedaulatan NKRI“ di beberapa tempat diantaranya di depan Makodim 0615/Kuningan Jln RE Martadinata No 97 Kel Ciporang Kuningan, Jl. RE Martadinata No.526 Jl. RE Martadinata No.526 Ancaran Kec. Kuningan dan di Taman Kota Kuningan Jln Siliwangi Kab. Kuningan, Senin (15/1)

Spanduk ini dipasang secara serentak di pasang di jajaran TNI sebagai bentuk kebersamaan dan kekompakan serta loyalitas dalam menindaklanjuti perintah komando atas, dan hari ini selesai kita pasang. Demikian yang di sampaikan Komandan Kodim 0615/Kuningan Letkol Inf Daru Cahyadi Soeprapto S.Sos MM melalui Perwira Seksi Intelijen Kapten Arm Esa Advansia disela Kegiatan.

Perwira Seksi Intelijen Kapten Arm Esa Advansia menambahkan Pemasangan spanduk tersebut sebagai bentuk kebersamaan dan kekompakan TNI dan POLRI, dan selalu bersinergi dalam setiap kegiatan, serta bekerjasama dalam menjaga keamanan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia dan pemasangan spanduk tersebut merupakan salah satu wujud dari sinergitas Polri dan TNI di wilayah Kab. Kuningan, dengan kekuatan tersebut kami berharap di wilayah Kab. Kuningan akan terus tercipta situasi yang aman dan kondusif.

Anggota Kodim 0615/Kuningan Serda Suroso, Sertu Mulyadi dan Serda Asep Yusup bahu membahu dengan anggota Polres Kuningan menyiapkan spanduk untuk di pasang dan kemudian didirikan di Makodim 0615/Kuningan Jln RE Martadinata No 97 Kel Ciporang Kuningan, Jl. RE Martadinata No.526 Jl. RE Martadinata No.526 Ancaran Kec. Kuningan dan di Taman Kota Kuningan Jln Siliwangi Kab. Kuningan.
REDAKSI-SiK

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa