Minggu, 23 September 2018

Kang Maman akan bangun stadion sepak bola di Majalengka

Bakal calon Bupati Majalengka, Maman Imanulhaq mengatakan, banyak cabang olah raga di Majalengka yang berpotensi melahirkan atlet-atlet berprestasi.

Karenanya, jika dipercaya memimpin Majalengka, ia akan memperhatikan keolahragaan di daerahya antara lain dengan membangun berbagai fasilitas olah raga.

“Untuk meningkatkan prestasi olah raga di Majalengka, saya akan bangun stadion sepak bola, juga sarana dan prasarasa olah raga lain,” ujarnya dalam pertemuan dengan Menteri Pemuda dan Olah Raga, Imam Nahrawi, di Bandung, Selasa (16/1).

Bukan tanpa asalan Kang Maman pangilan akrab Maman Imanulhaq, peduli pada pengembangan olah raga di Majalengka. Menurutnya banyak cabang olah raga yang berpotensi dan perlu dikembangkan.

“Bukan hanya sepak bola tetapi juga bola voli, karate, pencak silat dan banyak cabang lain,” ujar anggota Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DPR RI itu.

Dalam pertemuan yang juga dihadiri produsen bola asal Majalengka, Irwan Suryanto, itu  Kang Maman mengutarakan keyakinanya keberadaan stadion dan berbagai sarana dan prasarana olah raga akan merangsang atlet Majalengka untuk mengukir prestasi.

“Mereka yang berolah raga tentu akan lebih bergirah,” ujar dia.   

Menpora, Imam Nahrawi, merespon positif gagasan Kang Maman. Dia berjanji akan membantu mewujudkan ide bakal calon bupati yang diusung PKB, Gerindra,PAN, PKS dan Nasdem itu.

Imam Nahrawi berpendapat, Majalengka perlu memiliki stadion sepak bola yang represntatif karena ke depan sangat mungkin kota ini menjadi tuan rumah turnamen internasional.

’’Karena di Majalengka sudah ada Bandara Internasional,” kata Menpora.
REDAKSI-ank

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lain-Lain