Senin, 28 Mei 2018

Anggota Kodim Kuningan melaksanakan lari dan olahraga bersama

(Kab. Kuningan), Bertempat di Makodim 0615/Kuningan, Jl. RE. Martadinata No. 97 Ciporang, Kuningan, Jawa Barat puluhan anggota Kodim 0615/Kuningan melaksanakan lari dan olah raga bersama yang dipimpin oleh Seksi Operasi Kodim 0615/Kuningan Kapten Inf Budi Herdriyatna, Selasa (16/1).

Kegiatan ini merupakan hal yang rutin dilakukan anggota Kodim 0615/Kuningan dan jajaran untuk melatih fisik dan menjaga kesehatan serta kegiatan ini merupakan perintah langsung dari Komando Atas, di karenakan Anggota TNI dan ASN setiap akan melaksanakan Test Kesemaptaan dan Setiap mau naik pangkat juga akan dilaksanakan Test Kesemaptaan.

Demikian yang disampaikan Komandan Kodim 0615/Kuningan Letnan Kolonel Inf Daru Cahyadi Soeprapto, S.Sos, MM. melalui Perwira Seksi Operasi Kodim 0615/Kuningan Kapten Inf Budi Herdriyatna di sela Kegiatan.

Perwira Seksi Operasi Kodim 0615/Kuningan Kapten Inf Budi Herdriyatna menambahkan menurut ahli kesehatan lari pagi sebagai aktivitas fisik tersruktur sangat baik untuk membakar kalori, pembinaan Fisik rutin lari 30 menit bagi anggota Kodim 0615/Kuningan dan jajaran sudah terjadwal yaitu hari Selasa, Rabu dan Jumat .

Sebelum melaksanakan lari seluruh anggota Kodim 0615/Kuningan dan Jajaran terlebih dahulu melaksanakan pengecekan nadi awal dan dilajutkan pemanasan, setelah lari pun dilaksanakan pelemasan dan Tim Poskes Kodim 0615/Kuningan di siagakan.

Setelah melaksanakan lari bersama mengelilingi Makodim selanjutnya para anggota melanjutkan dengan olah raga umum seperti tenis meja, tenis lapangan, bulu Tangkis dan voli bal, (Penrem063/Adi. R).
REDAKSI-ank

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lain-Lain